Amir Khan Perlu Membuktikan Diri Lagi

Selasa, 13 Februari 2018 - 20:33 WIB
Amir Khan Perlu Membuktikan Diri Lagi
Amir Khan Perlu Membuktikan Diri Lagi
A A A
BRISBANE - Amir "King" Khan memang absen dari ring sejak kekalahan KO dari Saul "Canelo" Alvarez pada Mei 2016, namun itu bukan menjadi alasan buat Jeff Horn untuk menolak bertemu dengan bintang tinju Inggris itu pada suatu saat nanti.

Horn, yang saat ini menyandang gelar juara dunia kelas welter WBO, tengah menantikan apakah Khan masih bisa bersaing dengan standar tinggi yang sama.

"Amir Khan adalah petinju yang sangat terampil. Dia cepat, tapi dia sudah keluar dari ring untuk sementara waktu sekarang," kata Horn. "Saat penampilan terakhirnya, dia kalah KO melawan Canelo."

"Dia mungkin akan membutuhkan sedikit pertarungan comeback dan kemudian dia akan membuktikan dirinya lagi," kata The Hornet lagi.

"Saya harap dia melakukannya dengan baik, tapi saya tidak tahu apakah dia masih mendapatkannya atau tidak," tambah petinju kelahiran 4 Februari 1988.

April nanti, baik Horn maupun Khan sama-sama akan melakoni pertarungan. Horn akan berhadapan dengan juara tak terbantahkan kelas welter junior, Terence Crawford pada pertengahan bulan di New York, Amerika Serikat. Sedangkan Khan berencana naik ring lagi bertemu Phil Lo Greco di Liverpool, 21 April.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5241 seconds (0.1#10.140)